Sabtu, 01 April 2023

Sisipan Ramadan 1444 H, Saya Belum Menyerah

Sudah dua hari saya tidak membuat tulisan dikarenakan kesibukan dan badan saya yang terasa lemas. Jadi target menulis sehari sekali di ramadhan 1444H ini jelas gagal.

Tapi jangan lantas kita putus asa dan mengatakan, ah kalau begitu kita tidak usah menulis lagi, toh target tidak akan tercapai. Logikanya ya jangan begitu, kita bisa sedikit menurunkan targetnya.

Saya suka berfikir, dan dari berfikir itu saya sering mendapatkan inspirasi untuk ditulis. Namun walaupun saat ini menulis jauh lebih mudah, misalnya keyboard yang empuk, cara edit yang mudah, ada fasilitas speak to text, namun saya mempunyai beberapa kelemahan yaitu sering salah mengetik (typo). 

Selain itu , disaat hati kita kurang tenang karena, adanya pekerjaan yang belum selesai atau hal lain, maka kita butuh waktu lebih untuk membuat tulisan kita enak dibaca.

Oleh sebab itu saya perlu menurunkan target saya, dari harus mengeditoriali sendiri menjadi sebagian tulisan akan dieditoriali oleh openAI. Namun tulisan dari openAI  akan saya baca lagi dan kemungkinan besar akan saya edit.

Untuk tulisan yang akan dieditoriali openAI, akan saya tuliskan kerangka tulisannya, untuk kemudian saya saya serahkan openAI untuk menuliskan artikel lengkapnya.

Tapi tidak semua tulisan cocok dibuat openAI, sebagian akan saya buat sendiri kalimatnya 100%. Adapun yang dieditoriali openAI, diakhir tulisan akan saya cantumkan, CakEdy dibantu openAI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)