Jumat, 08 Agustus 2014

Mengganti Handphone

Kalau saya hitung-hitung handphone saya, Cross A7S sudah berusia setahun. Saya membelinya beberapa hari setelah hari raya. Siapapun, jika seseorang mempunyai handphone selama setahun, maka akan muncul keinginan kuat untuk menggantinya. Setahun yang lalu smartphone dengan RAM 500MB dan Processor dual core adalah sesuatu, kini semuanya sudah dua kali lipat. Processor sudah harus quadcore dan RAM rata-rata 1GB untuk mengimbangi aplikasi yang kian besar.

Namun diluar spesifikasi hardware, ada juga orang yang ingin mengganti HP karena ingin mengubah suasana. Barang itu anda pegang dan buka-buka kemanapun pergi. Maka setahun adalah hitungan psikologis yang masuk akal untuk melihat hal baru pada handphone anda.

Galaxy S adalah handphone yang menarik. Bukan saja hardwarenya namun juga tampilan dan usabilitynya. Saya sering membandingkannya dengan merek lain dalam soal user interface, namun belum ada yang sebanding. Karena itu saya ingin tahun ini ingin mengganti HP saya dengan Samsung Galaxy, meskipun hanya Samsung Galaxy SIII.

Ini kenampakan homescreennya :

Ini bagian menunya

Ini aboutnya

Kawan, sebenarnya saya hanya ganti ROM dengan custom ROM aja, sebenernya saya masih menggunakan A7S, karena kalau kita optimasi semuanya masih baik-baik saja, meskipun saya ngiler juga jika melihat handphone dengan processor quadcore dengan RAM 1GB, hehehe...

#techno #lifestyle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)