Jumat, 02 Mei 2008

Menggunakan BlogDesk

Meskipun sudah lama saya ngeblog, namun saya sepertinya jarang mengikuti perkembangan blog itu sendiri, kecuali hanya melakukan posting saja. Saya merasa mainan yang ditawarkan sungguh sangat banyak, dan waktupun tak bisa kita perintah untuk memanjang.


Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, saya baru tahu kalau sebenarnya di wordpress ada Auto Upgrade, se hingga saya mudah melakukan upgrade. Demikian pula, saya sebenarnya telah lama mendengar akan adanya alat bantu blog pada desktop.




Pernah saya melakukan ujicoba melakukan instalasi Aplikasi pemosting blog via desktop, Windows Live Writer, namun karena gagal saya nggak berambisi lagi untuk mencobanya.


Kali ini iseng melakukan instalasi Alat pemposting blog lain yang dinamanan BlogDesk. Posting yang ini saya coba lakukan via BlogDesk itu tadi.


Kalau ada waktu saya akan mencoba pula windows live writer seperti yang pernah saya dengar. Dan membandingkan kira-kira enak yang mana :)

7 komentar:

  1. BlogDesk cukup nyaman kang. thanks infonya. Windows Life gagal mulu waktu install. pengen nyicipi padahal.

    BalasHapus
  2. Saya sih nyaman-nyaman aja gunain blogger, selain emang gak jago dalam hal web engineering ^^

    alias gak mau ribet ^^

    BalasHapus
  3. Hampir 90% postingku pake blogdesk :) Nyaman...

    BalasHapus
  4. Kang bisa minta link downloadnya gak
    Tks

    BalasHapus
  5. tks kang saya sudah dapat http://www.blogdesk.org/en/download.htm.

    BalasHapus
  6. xukup nyaman sih tapi kalau misalkan untuk komputer yang di pake secara bersamaan kan ga enak orang lain juga bisa masuk ke blog kita. kan profilrnya ada :D

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)