Jumat, 29 Januari 2021

Blogger Update

Blogger adalah platform ngeblog paling asik. Gratis, kapasitas besar, dan tampilannya bisa dikustomisasi. Pokoknya kita tinggal nulislah, tetek bengek teknis, urusan blogger dot com.


Namun blogger client adalah aplikasi paling buruk. Nggak ada apa-apanya kalau dibanding dengan Wordpress client yang sangat asik. Tapi ngeblog di wordpress.com versi gratis kurang asik, karena tidak mengijinkan customisasi serta ada iklannya :)

Tapi hari ini saya iseng install blogger android lagi dengan harapan sdh ada perkembangan. Alhamdulillah ternyata memang sudah ada perkembangan.

Desainnya nampak bersih dan rapi. Enak buat ngetik. Gak seperti sebelumnya. Walaupun masih ada sih beberapa bug misalnya kalau mau insert gambar atau ambil foto langsung dari aplikasi, aplikasi langsung closed. Tapi secara umum oke lah..

Kalau lihat seperti ini saya jadi bersemangat kembali buat ngeblog. 

Sambil nunggu apa gitu, misalnya pas nganter bapak ke bank, atau ngantar cukur, atau sedang menjunggu sesuatu, ide-ide bisa langsung di blog-in.

Soal gak ada pembaca, gak apa-apa, karena kalau buat saya sih, ngeblog itu sekedar untuk refreshing, olahraga otak biar tidak cepat pikun, dan mengisi senggang. 

Sudah sono segera ke Google Play, cari aplikasi blogger dan cobain ngeblog.

Udah gitu aja ya 😀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)