Jumat, 24 April 2020

Tantangan Menulis Setiap Hari di Ramadhan 1441H

Senang sekali masih diberi kesempatan bertemu dengan Ramadhan 1441H. Seperti biasa, setiap Bulan Ramadhan selalu ada chalenge, salah satunya adalah menulis blog setiap hari.

Ramadhan tetap menjadi sarana untuk merefresh iman. Melakukan perenungan dan perbaikan-perbaikan diri kembali, termasuk kebiasaan menulis di blog yang sudah tidak konsisten.

Ramadhan kali ini menjadi istimewa karena bersamaan dengan pandemi virus Corona Covid 19. Tidak hanya hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia, sehingga pelaksanaan Ramadhan 1441H ini secara fisik juga tidak semeriah Ramadhan yang kita jumpai sebelumnya.  Namun secara maknawi, mudah-mudahan  tetap gempita, bahkan lebih dari biasanya.

Saya yakin, Ramadhan kali ini, akan menghasilkan sesuatu yang spesial, yang tidak akan kita rasakan pada Ramadhan sebelumnya.

Mari kita lalui Ramdhan ini dengan husnusdzan dan jiwa positif. Allah akan menolong kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)