Rabu, 17 Desember 2014

Ngeblog di Penghujung 2014

Kemarin saya mengintip blog ini, hanya untuk memenuhi rasa penasaran saya, kapan saya terakhir ngeblog. 6 Nopember 2011. Ya, bulan kemarin saya hanya menghasilkan satu posting di blog ini. Menyedihkan.

Padahal, sejak Minggu, 24 Agustus 2014 dimana saya memindah blog ini dari self hosting ke layanan blogger, saya tergolong rutin ngeblog dengan tema yang lebih presisi : life dan family, khususnya yang berkaitan dengan pendidikan.

Ya, membatasi topik pada sudut pandang tertentu memang bisa dianggap membuat penghalang baru, apalagi untuk ukuran saya, ngeblog hanya akan menambah effort dan tak menghasiilkan materi.

Hanya yang membuat saya tidak bisa melepaskan diri dari blog adalah : bahwa saya bahagia dengan menulis dan berbagi dengan orang lain.

Mungkin setelah ini, saya tak akan terlalu membatasi topik. Jika saya mempunyai topik khusus yang akan saya bahas secara berseri, ada baiknya saya membuat blog baru. Bukankah jika kita menggunakan blogger dot com, membuat blog itu hanya tinggal mengisi formulir saja.

 Jadi selamat akkhir tahun, mudah-mudahan kamu dapat banyak hal di tahun 2014, dan sudah mendapat inspirasi buat tahun 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)