Jumat, 28 September 2012

Android Murah(an)



Setelah saya membeli Android Galaxy Young Duos, beberapa pabrikan Lokal/Cina isunya merilis Smartphone Android dengan spesifikasi yang sungguh menggiurkan dengan harga yang sangat murah. Seperti yang dibocorkan oleh komentator di TeknoUp , HP dengan harga 1.400.000 mempunyai spesifikasi :

+ Layar 4 inchi WVGA (480x800) Multi touch
+ Memory Internal 1GB, 512 MB RAM ( aktualnya lom jelas )
+ Dual ON GSM, HSDPA ( yg ga bth dual sim, tinggal kosongin aja satu )
+ Kamera 5MP, AF, Flash ( +sekunder VGA bwt video call )
+ CPU Qualcomm Snapdaragon 1GHz ( lebih baik dri MTK 6575 )
+ Ada fitur face unlock ( katanya )

Namun berdasarkan pengalaman, saya kok kurang percaya dengan HP Lokal/Cina. Saya sudah 3 kali membeli HP Cina, dan selalu berakhir dengan kecewa karena apa yang mereka katakan hanya untuk memenuhi syarat, namun realitasnya tidak berkualitas. Fitur yang mereka tawarkan memang saya temukan, namun tidak layak untuk digunakan.

Sukurlah kalau memang benar, namun saya terlanjur tidak percaya.

#smartphone #android

1 komentar:

  1. Bali is another orznoigatian that are known for their functional yet beautiful bras. Founded by Sara Stein in 1927.The Wonderbra manufactured by the Sara Lee Corporation, is a push-up bra that was a sensation during its time. It was a big success and drew enormous amounts of interest. It was designed to make the bust appear larger, thus enhancing a womans cleavage.Here are more resource articles on cheap plus size evening gowns and plus size clothing for women.

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)