Sabtu, 08 Oktober 2011

Tak Dicatat, Lupa.

Beberapa hari yang lalu, saya mempunyai 3 ide. Artinya, cukup untuk menulis tiga buah posting di blog. Saya tulis sebuah, lalu yang dua tidak.

Mengapa ? Pertama, menulis tiga posting dalam satu hari kelihatannya berlebihan. Kedua, kalau terlihat terlalu rajin ngeblog kok saya jadi khawatir , orang mempersepsikan saya sebagai orang yang nganggur, padahal saya punya banyak tanggungan pekerjaan baginya :)

Hari ini saya ingin sekali menulis dua buah ide yang tersisa itu. Lama tercenung di depan Laptop, apa ya ide saya beberapa hari yang lalu itu ? Saya benar-benar lupa, benar-benar tak ingat. Mestinya, begitu ada ide, catat di notes, kalau sekarang mungkin di HP, atau postingkan ke twitter, atau ke Rehat, yang sudah lama tak terurus. Nanti kalau ingin memperpanjang ceritanya, cukup lihat kembali dan diketik diblog ini.

Untuk sekarang, cukup topik tak punya ide, menjadi ide untuk menulis blog, hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)