Sabtu, 13 November 2010

Tidur Lebih Malam

Akhir-akhir ini, hampir setiap bakda isya saya selalu kecapaian, dan tak lama kemudian tidur. Kadang saya iri dengan teman-teman yang kalau saya lihat di garis waktunya di twiter belum pada tidur walaupun jarum jam telah melampaui pukul 12 malam. Apa resepnya ?

Namun kalau saya amati, biasanya kalau sehabis isyak ada kegiatan di luar rumah, bisa dipastikan saya bisa bertahan sampai jam 12 malam.

Kemarin ada pengajian sampai jam 11, sehingga saya tak merasa ngantuk walaupun sudah larut malam. Sekarang saya juga tidak merasa ngantuk walaupun sudah jam 23.30 karena ada rapat sampai jam 21.00.

Intinya, saya harus melakukan kegiatan luar rumah dari habis Isya sampai miniamal satu jam agar mata tak terasa kantuk.

Kalau sampeyan bagaimana ?

4 komentar:

  1. Kalau saya, sering tidur jauh malam. Dan senantiasa merasa 24 jam sehari-semalam itu masih kurang untuk beraktivitas. Wow... namun ingat juga kata petuah bahwa kita sebaiknya membagi waktu dalam tiga bagian, menjadi 8 jam-an. Bagian pertama untuk cari duwit, bagian dua untuk ibadah, bagian tiga untuk istirahat.. namun...apa lacur??? Saya memang dzolim pada diri sendiri!

    BalasHapus
  2. Mungkin ada tips biar kuat tidur malam kang ?

    BalasHapus
  3. Tips paling mujarab, ada motivasi untuk begadang. Sudah tentu motivasinya harus yang berbuah lezat bagi dunia dan akhirat. God bless you, guys...

    BalasHapus
  4. @Thank's kang. Saya kira jawaban sampeyan pener :) Motivasi hahaha

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)