Jumat, 05 Maret 2010

Twurkz, Layanan Mikro Blogging Satu Atap

Ferdian Ferdinanto mengumumkan bahwa dia baru saja menyelesaikan GUI untuk Multiple Mikro Blogging. Dengan aplikasi yang dinamakan Twurkz ini, jika kita mempunyai akun Mikro Blogging di beberapa tempat maka kita bisa memantau dan mengupdate status dari satu tempat. Memang masih terkesan beta, tapi cukup membantu bagi kita yang mengikuti beberapa layanan Mikro Blogging. Cukup login sekali dan semua aktifitas kita kerjakan dari sana.

Beberapa kelebihannya antara lain berbagai status muncul dalam satu timeline dan untuk FB kita bisa membuat komentar terhadap status teman langsung dari aplikasi ini.

Beberapa layanan yang disupport adalah Twitter, Facebook, Plurk, dan Google Buzz. Dengan layanan ini saya berharap bisa lebih mengikuti status teman-teman saya di Facebook yang memang sering luput dari pantauan. Kita bisa mencobanya di http://twurkz.appspot.com/

Enjoy ...

2 komentar:

  1. Ferdi gitu loh ... qeqeqe :) mulai jaman dulu sampe skrg .. tdk diragukan kemampuannya ... masio arek'e rodo" wedannn :) hahaha piss :) 4TU utk ferdi :)

    BalasHapus
  2. @Wendhii Oh dia orang edan toh, pantas :D

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)