Selasa, 30 Maret 2010

Ide dan Realita

Paling tidak saya mempunyai 3 gagasan yang berhubungan dengan online bisnis saat ini. Internet bisnis yang saya omongkan ini nggak sama dengan tukang spam atau yang tukang janji dengan ongkang-ongkang sebulan bisa dapat puluhan juta.

Pada berbagai kerjasama, setiap kali masuk pada tahab implementasi, tak ada yang bisa mengerjakan sisi teknisnya. Terus kembali ke saya lagi. Sisi strategis itu penting, tapi membuat coret moret di kertas jauh lebih cepat dibanding melakukan implementasinya. Apalagi semangat saya tak sehebat Evan Williams :D.

Mungkin bisa meminta orang lain mengerjakannya, namun pada soal bisnis internet dengan nafas yang harus panjang dengan berbagai percobaan terhadap kemungkinan, pasti akan banyak yang akan kehabisan nafas di tengah jalan.

Untuk sementara kita nikmati saja :D

7 komentar:

  1. he eh, ide memang penting, tapi tanpa eksekusi yang baik ya cuman tetap bukan apa-apa.

    BalasHapus
  2. #dhion : Wah Cak Dhion memang hebat !

    BalasHapus
  3. iya bener kalo ga dimulai sekarang ya ke depan ya tetep di atas kertas...
    apalagi kalo sendirian, kaya' long long way ke bulan

    bisa dishare kang?
    kali aja saya dari sisi teknis bisa, sisi bisnisnya njenengan yg handle

    BalasHapus
  4. @gecko : Kayake sesuk yen dolan na Trenggalek iso sowan na dalem penjenengan iki. Panjenengan kenal Mas Yudi Antono tah ?

    BalasHapus
  5. kenal mas. yudi proton khan?

    BalasHapus
  6. @gecko : Iya, biyen fisika ITS 97. Konco sak kos. U jurusan Siskal 97 ?

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)