Senin, 02 Maret 2009

Dilema Facebook

Setelah sekian lama bermain Facebook ada satu dilema yang saya hadapi. Masalah menyetujui permintaan pertemanan. Bukan masalah jika dia memang teman lama saya, bukan masalah jika dia teman dari teman saya, agak bukan masalah jika dia mempunyai profil yang cuku untuk sekedar saya mengenalnya, dan tidak masalah jika dia mengutarakan maksud ingin berteman dengan saya. Kebanyakan adalah orang yang saya tidak tahu asal muasalnya dan sebab musababnya meminta untuk menjalin pertemanan. Kalau serius sih tak mengapa, Kalau ini hanya iseng isengnya orang yg mau dapet blackberry dari fansberry itu yg tidak mengenakkan. Tidak enak kan kalau kebanyakan orang yang ada di daftar teman kita adalah orang yang sama sekali tidak pernah kita kenal. Bagaimana dengan anda ?

10 komentar:

  1. Emm... nggak bisa ngasih koment cak, soalnya aku belum ndaftar facebook :(

    BalasHapus
  2. akhirnya berhasil daftar juga udah berkali-kali gagal, ternyata user udah ada tinggal reset password

    BalasHapus
  3. #2 Selamat, segera tambahkan diriku :D

    BalasHapus
  4. setelah sekian lama subscribe blognya baru skrng sempet nge-commment :D .. kalau aku sih ya hanya ngeadd orang yang masih ada hubungan teman, ya kayak suggested friend, friendnya friend .. :) tapi kalau uda mulai nyepam ya ... sorry .. :)

    BalasHapus
  5. wahhh kang edy...tmn lkmm biyen y opo kbre cak.....

    BalasHapus
  6. sama cak. enake pie yo? confirm nggak yo? btw salam kenal cak

    BalasHapus
  7. Ada satu cara...bikin list netral "Cool Friend Met via FB" atau yang sejenis. Toh, siapa tahu dengan pertemanan baru ini kita bisa membina sesuatu yang positif, jika pun tidak setidaknya kita telah mendapat teman baru.

    Semoga bisa diterapkan. Salam.

    BalasHapus
  8. Kalo disuruh milih Ponsel TV ato ponsel Facebook pilih mana? Klik disini

    BalasHapus
  9. Bisa jadi permintaan seseorang untuk menjadi teman hanya ingin mengetahui apa dan bagaimana aktifitas kita, syukur2 kalau orang tersebut punya niat baik, kalau malah berkomentar yang aneh2 tentang kita dalam jejaring pertemanan, kan malah membuat kita tidak nyaman karena dibaca oleh banyak orang. Maka terima permintaan pertemanan hanya yang kita kenal saja.

    BalasHapus
  10. Ponsel qwerty: Nokia E63, Samsung i780 harga garansi baru 3 jutaan

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)