Sabtu, 28 Februari 2009

Mengapa IM3 Memblokir ? Yahoo Mobile

Sudah beberapa hari saya tidak bisa membuka yahoo mobile yg beralamat di m.yahoo.com dari gprs nya IM3. Sedikit kecewa karena biasanya saya mengakses email saya dari situ. Pun email di gmail saya juga saya teruskan ke yahoo agar semua account saya bisa saya baca sekali. Dengan adanya hal ini saya sangat terganggu dalam mengakses mailbox dari semua email saya yang bermuara ke yahoo mail. Anda mengalami hal serupa?

11 komentar:

  1. Bukan IM3-nya tetapi Opera Mininya. Gak tau kenapa Opera Mini kayak gitu. Karena ketika aku nyoba pake browser bawaan hp m.yahoo.com bisa diakses.

    BalasHapus
  2. mungkin saja emang browsernya cak ?

    BalasHapus
  3. Anda berdua salah semua ....
    Pakai browser bawaannya tetapnggak bisa he.. he..

    BalasHapus
  4. Wah berarti hpne iku.. soale aku nyoba pake browser bawaan hp lancar untuk mengkases m.yahoo.com.

    BalasHapus
  5. #4. Atau ada perbedaan antara malang-surabaya ?

    BalasHapus
  6. Wah, saya juga pake im3. Tp ga pernah ada masalah tuh... Kok aneh ya?

    BalasHapus
  7. #7. Sekarang bisa akses yahoo lagi tanpa masalah. Kelihatannya sudah di unblokir :D

    BalasHapus
  8. Login nya pake browser standar ato pake aplikasi tambahan?
    Emang sih im3 kadang gitu, kurang tau alesan n sebabnya. Ada yang bilang gara-gara sejarah jebolnya keamanan yahoo, ada juga yang bilang itu salah satu taktik yahoo ngacak akun bicar aman. Kalo login pake aplikasi tambahan mah lebih gampang, masuk di website nya aja, trus jangan checklist remember me.
    Lagian mendingan yang diforward akun yahoo aja ke gmail, jangan kebalikannya. Aku pernah tuh forward akun yahoo ke Zlib, langsung bisa dicek via aplikasi pesan bro! Cuma sayang evaluasinya hanya sekitar 20 hari...

    BalasHapus
  9. Sekarang sudah lancar mas, dulu pakai opera mini.

    BalasHapus
  10. sebagai alternatif coba browser lain selain opera mini, yaitu boltz browser. selain tampilannya persis dikomputer, loadingnya lumayan cepat. Di bawah ini Link-nya:
    http://forums.techarena.in/portable-devices/1117603.htm

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)