Jumat, 21 September 2007

Masih di Sumenep, Sampai Sabtu Malam

Sejak Minggu malam, 16 September, saya berada di Sumenep untuk memberi training pengelolaan situs pendidikan, bagi kalangan sekolah dan pesantren sampai Sabtu siang. Saya kira akan sampai di Surabaya lagi sabtu malam, dan aktif online lagi mungkin mulai Senin. Saya minta maaf kepada seseorang yang sampai telepon saya, kok seminggu nggak Online ?

Sebenarnya di KPDE Sumenep ada koneksi internet, namun biasanya, begitu datang saya langsung mengajar, dan jika sore telah tiba, saya nggak sempat lagi untuk koneksi internet. Begitu terkoneksi, ternyata pas lambat. Sedangkan di penginapan juga nggak ada akses internet. Mau cari koneksi hotspot di taman bunga juga nggak ada kendaraan, sehingga aktifitas yang saya lakukan praktis hanya membaca Al Quran saja. Kemarin sempat meminjam laptop KPDE, barangkali ada bocoran sinyal hotspot mampir di penginapan, ternyata nggak tertangkap disana. Sehingga dalam seminggu ini paling banter internet hanya untuk buka email.

Baru kali ini saya berhasil membuka dasboard situs ini. Sehabis sholat Jumat, mungkin jam segitu belum banyak yang mengakses internet sehingga masih kuat untuk membuka dasboard saya.

Saat ini udara terasa kering, sehingga terkadang saya mematikan AC. Entah mengapa hawa dari AC membuat udara semakin kering.

Demikian, selamat ketemu senin Depan .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)