Minggu, 04 September 2016

Menulis Blog Kembali


Ini untuk yang kesekian kalinya saya bertekad untuk menulis blog. Menulis di blog sebenarnya sudah lama, tapi biasanya hiatus dalam rentang lama karena kehabisan motivasi. Hahaha alasamu le ...

Sebenarnya sayang juga, karena dalam perjalanan hidup yang saya lalui, saya benyak mendapatkan insight-insigt baru dari berbagai tempat. Dari membaca, dari pengajian, bahkan dari diskusi dengan teman di warung kopi.

Saya akui, saya tidak bisa menulis dengan baik, karena dalam setiap event biasanya saya bisa menangkap dengan baik inti dari informasi, namun saya sering melupakan atributnya, padahal dalam penulisan yang baik, harus dicantumkan atribut-atributnya. Saya hafal what why dan how nya, tapi when, where, who nya sering lupa. Apa karena sudah tua? hahaha.  Pada akhirnya tulisan saya hanya layak tampil di blog saya sendiri. Tapi secara ide insyaallah sehat bergizi hehehe  

Pagi ini saya iseng-iseng membaca bukunya Pak Yuswohadi CROWD. Buku marketing yang tematik dan ringan. Pada situasi dimana saya tidak punya banyak waktu, saya menyukai buku dengan model seperti ini.

Baca CROWD membawa saya mengunjungi blog Pak Yuswohadi yang sudah lama tidak saya kunjungi, juga blog Pak Roni . Kalau blog strategimanajement.net sudah langganan saya tiap hari senin :)

Yang saya salut dari ketiga orang ini, mereka masih setia membuat tulisan bergizi di blog dengan gayanya masing-masing tentu saja.

Motivasi kedua saya untuk menulis kembali, karena saya melihat berbagai status baik di FB dan WA, namun kebanyakan tidak mendidik. Bahkan, banyak yang membungkusnya dengan konsep agama tetapi racun.

Tunggu ya, .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)