Jumat, 28 Februari 2014

Perspektif Humor :)

Dalam sebuah pabrik yang saya kunjungi beberapa bulan silam, ada quote yang dipasang di tembok,

Humor membantu menempatkan sesuatu dalam perspektif yang benar dan memberi ruang antara kegagalan dan keberhasilan. Humor menjaga kita dari sesuatu yang serius. Humor membuat bekerja lebih menyenangkan, disaat bersamaan memacu kreativitas dan inovasi.

if you can laught together, you can work together :)

Humor adalah bumbu, dan meskipun bumbu itu bukan yang utama, namun mempunyai peran penting untuk membuat hal utama itu jadi tercerna.

Coba kamu makan sayur tanpa bumbu, lauk tanpa garam ? Asik nggak ? Pasti nggak asik. Beberapa orang dengan pengakit tekanan darah tinggi tersiksa karena makan makanan yang kurang garam dan bumbu. Garam dan bumbu hanya sedikit, namun menentukan nikmat tidaknya makanan :)

Menasehati orang dengan bumbu humor, jauh lebih asik. Membuat orang tanpa merasa digurui, dan sering berakhir dengan  diterimanya nasehatmu. 

Dalam sebuah artikel di Majalah Ayah Bunda, dikatakan bahwa humor dalam lingkungan keluarga akan membuat suasana ceria, berpikiran terbuka, tidak mudah tersinggung, dan tidak mudah stress. So, keluarga jadi makin harmonis.

Apapun masalahmu, mulailah harimu dengan ketawa bahagia .... hahaha...

#rehat #lifestyle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)