Sabtu, 01 Maret 2014

Diawali Pertemuan di Social Media

Bebeberapa minggu lalu, seseorang yang masih family menghubungi saya agar tanggal 28 Februari ikut hadir dalam pernikahan cucunya. Cucunya adalah seorang gadis dan bekerja sebagai TKW  di Hongkong, dan akan menikah dengan seseorang pria yang asalnya dari kabupaten sebelah. Ayah sang lelaki sudah datang ke rumah keluarga perempuan dan meminang untuk anaknya.

Namun yang ajaib, antara calon mempelai pria dan wanita belum pernah ketemu fisik. Sang calon suami juga bekerja di Malaysia. Mereka bertemu dan berpacaran di Facebook. Bahkan saat lamaran, dan persiapan pernikahan, keduanya masih di luar negeri. Keluarganya yang menyiapkan semuanya.

H-3 sebelum pernikahan berlangsung, keduanya baru pulang kampung. Dan alhamdulillah, kemarin, saat acara berlangsung, semuanya lancar-lancar saja. Semoga mereka bisa mengarungi kehidupan yang bahagia.

Sadar, bahwa FB tidak bisa kita remehkan, seseorang bisa melakukan aktivitas publik dan privat di dalamnya, sudah seperti di dunia nyata saja :)

#caring #rehat #socmed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)