Jumat, 17 Januari 2014

Udah, Unfriend Ajah !

Saya kira kita punya banyak friend di Facebook, dan follower di Twitter. Beragam gaya, beragam cara menulis status atau berkomentar di status kita. Status teman kita itu dipengaruhi banyak hal : habit, lingkungan, pendidikan, budaya, sifat dsb.

Status teman yang kita baca akan mempengaruhi pikiran kita. Kadang kita biasa saja, sesekali tersenyum. Di lain waktu  ketawa terbahak, di waktu lain  melotot dengan jantung berdegup lebih kencang : kita emosi.

Sering kita terpancing dengan satus teman. Lalu terseret dalam sebuah suasana yang bukan lagi tidak produktif, tapi destruktif.

Jika kita punya teman yang mempunyai kebiasaan negatif : jeles, marah, nyinyir, suka mengeluh, menang sendiri, itu jelas mempengaruhi suasana hati kita menjadi negatif, tidak sehat bagi jiwa kita. Udah, unfriend ajah. Udah, unfolow ajah. Dia tidak cocok menjadi teman sosmec, mungkin hanya cocok jadi teman offline.

Lindungi jiwamu kawan :) 

#sosmed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)