Sabtu, 18 Januari 2014

Kalau Sudah Komitmen, Bisa Aja

Pagi hari adalah waktu yang paling baik untuk menulis. Pak Roni Yuzirman mengatakan pagi adalah golden time nya. Tapi bagi saya pagi adalah puncak kesibukan. Jam 5.30 sudah harus mengurus ibu saya yang stroke dan dilanjutkan dengan mengantar sekolah anak.

Maka kadang saya menulis blog untuk pagi hari di penghujung malam, agar besuk paginya tidak terlalu repot.

Kemarin malam badan saya capek sekali. Bahkan tertidur seusai maghrib. Malamnya saya tak bisa menyiapkan tulisan di blog.

Pagi iseng-iseng buka Facebook dan mendapati posting Ust. Ahmad Arqom : sedang di bandara menunggu pesawat. Dan di kesempatan itu beliau menyelesaikan sebuah tulisan.

Sehabis mengantar anak, saya mampir di warkop. Dengan secangkir kopi dan sepotong pisang goreng saya membuat tulisan ini.

Saya sudah komitmen untuk membuat tulisan di blog tiap hari. Dan kalau sudah komitmen, kegiatan ini tetap akan saya lakukan dari manapun, disela-sela waktu, walaupun hanya dengan bantuan handphone sederhana.

Note : masih harus meningkatkan jam terbang ngetik di smartphone touchscreen, biar gak sering salah ketik hehehe...

#spirit #motivation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)