Jumat, 06 Januari 2012

Smartfren XStre@m Menyembunyikan Informasi Gratis 12 GB 12 Bulan

Dengan posting saya tentang HP Smartfren xstre@m kemarin, saya perlu untuk menambahkan informasi yang menurutku penting.

Mungkin kata-katanya tidak salah, tapi saya merasa tertipu oleh Smartfren xStre@m, karena informasinya yang tidak lengkap. Oke, jika kamu melihat promo Gratis 12GB 12bulan dengan isi ulang Rp. 50.000 , apa yang ada di pikiranmu ?

Kata 12GB 12Bulan menggiring opini bahwa masa aktif layanan tersebut 1GB dengan masa aktif perbulan selama setahun. Ya kan ? Tapi kenyataannya lain.

Bonus 1GB SmartFren xStre@m masa aktifnya hanya 2 Minggu.

Artinya, kalau tiap bulan kita mengisi pulsa 50.000 maka 2 minggu berikutnya anda harus bayar lagi. Jadi jangan pernah percaya promo. Carilah pengalaman pengguna yang sering "ketipu" di blog atau forum-forum.

Sekian.

6 komentar:

  1. Saya udah setahun lebih beralih dari smart. Kualitas jaringan di dekat rumah jelek sekali, kecepatan yg didapat jauh lebih rendah dari kondisi AHA yg lg FUP. Selain itu, klo paket habis ga otomatis diperpanjang, terpaksa mesti ada koneksi lain untuk membuka web smart dan memilih paket lagi.

    BalasHapus
  2. Kemarin termakan iklan kang :) Nggak tahunya ada udang dibalik rempeyek :D

    BalasHapus
  3. Sahabat Jogja9 Jan 2012 15.54.00

    Rempeyeknya bawa sini kang... enak kayaknya rempayek udang... :)

    BalasHapus
  4. ya ni, ane baru beli juga kirain gratis 12G tanpa syarat, haha ya udah terlanjur beli

    BalasHapus
  5. Kemarin saya ngisi 59 ribu lagi dalam satu bulan, eh dapat lagi 2 Minggu. APa maksudnya 12 bulan itu 12 X 50.000 ya. Binun.

    Buat mas @komank, diluar muslihatnya, xstre@m cepet loh :). Kalau terlanjur ambil sisi positifnya aja.

    BalasHapus
  6. Rempeyek aja diremet2 cak :)

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)