Senin, 30 Januari 2012

Bergabung Dengan Outlet Dinar

Emas Batangan PT Aneka Tambang

Setelah hampir sepuluh tahun menjadi karyawan, akhirnya saya bergabung dengan Outlet Dinar . Meskipun namanya Outlet Dinar, namun produk yang dijual bukan sekedar Dinar, tapi juga kepingan emas murni 24K produksi PT Aneka Tambang (ANTAM). Sebenarnya saya bergabung dengan Outlet Dinar sejak setahun yang lalu, saya awali dengan membantu Kang Dhika membuat update harga hari ini secara otomatis. Setelah saya diundang ke Bogor awal Desember lalu, dan mendapatkan talaqi soal Emas dengan segala keunggulan dan prospek bisnisnya, maka saya merasa klik. Apalagi, pengalaman menjadi pedagang tentu hal baru karena selama ini saya hanya mengetahui dunia konsultan.

Ketertarikan saya, kemudian saya tindaklanjuti dengan belajar soal emas, dinar, dirham dari berbagai artikel di internet. Bahkan saya sudah berani memberikan informasi panjang lebar soal emas dan melakukan presentasi.

Ok, mungkin dalam beberapa waktu ke depan saya akan menulis serial invertasi emas, sebagaimana saya menuliskan soal hisab rukyat beberapa waktu yang lalu. Intinya, konten blog ini memang akan berjalan kemari kesana, mengikuti ketertarikan saya akan sebuah hal. Meskipun saya bergabung dengan Outlet Dinar, namun saya tidak akan melakukan iklan membabi buta pada aktikel-artikel saya. Akan tetap saya usahakan seimbang dan jujur. Walaupun terkadang nanti saya akan melepaskan sebuah dua buah tautan ke Outlet Dinar ketika membahas soal emas, namun anggap saja itu sebagai garam penyedap saja.

Dinar Emas Terbitan Aneka Tambang

Saya tetap ingin bahwa blog ini akan masih seperti sebelum-sebelumnya, menceritakan hal-hal yang saya ketahui apa adanya. Mungkin, seperti Dahlan Iskan ketika menulis serial tentang PLN di Jawa Pos, atau sekarang soal BUMN.

Oh ya, nanti jangan sungkan, untuk membuat koreksi atau menambahi catatan di form komentar, karena saya yakin ada diantara pembaca yang adakalanya lebih paham daripada saya. Salam.

12 komentar:

  1. ikut nimbrung,

    Memang sekarang ini investasi pada emas sedang marak dimasyrakat, termasuk saya. Saya sudah 2 kali transaksi dengan Pak Dhika (Outlet Dinar) dan overall bagus, baik dari pelayanan maupun barang walaupun sering telat balas email saya hahaha... secara saya beli emas secara online.

    BalasHapus
  2. Terimakasih Pak Didin, Salam :)

    BalasHapus
  3. Poppy Kusumadewi27 Jun 2012 18.13.00

    Biasaya emas batangan yang berat berapa yang paling laris dibeli orang dan mudah dijual kembali pak? Mohon sarannya. Terimakasih..

    BalasHapus
  4. Yang 10Gr Mbak. Tidak terlalu kecil, tidak terlalu besar, dan sudah mempunyai nomor seri. Tapi kalau beli di Outletdinar kami pasti akan membelinya kembali kapanpun dan berapapun beratnya.

    BalasHapus
  5. selamat pagi..
    mohon informasinya, dengan modal berapa sech kita bisa investasi logam emas?biasanya persyaratan seperti apa kami bisa bergabung?

    BalasHapus
  6. Kalau outletdinar.com , hanya jual beli emas antam bu, jadi tidak ada syaratnya. Insyaallah mulai buka lagi tanggal 27 Agustus 2012. Nanti harga akan tercantum disitu, tersedia kepingan 3 sd 100 gr dan dinar.

    BalasHapus
  7. di artikel ini bapak menulis banting stir dari kantoran menjadi "rumahan" dengan menjadi agen outlet dinar. Saya sendiri tertarik untuk ikut memasarkan dinar secara khusus dan mengajak masyarakat luas investasi emas. Pertanyaan saya, berapa besar potensi pendapatan dengan menjadi agen OD dan apa saja syaratnya? trims. wassalam.
    abbaz-tangerang

    BalasHapus
  8. Untuk informasi keagenan di odinar bisa langsung email ke agen@outletdinar.com dengan syarat sudah pernah bertransaksi dengan outletdinar. Terimakasih.

    BalasHapus
  9. saya pribadi sedang mengikuti program nabung emas di salma dinar,makasih banyak tas infonya

    BalasHapus
  10. Salam,

    Mau tanya, apa bpk jual emas antam yang berebentuk koin ONH dan koin edisi khusus, semuanya yg 24 Karat?

    Terima kasih,
    Salam
    Harry

    BalasHapus
  11. Tidak Pak, sy cuma jual koin Dinar 22K dan LM 24K dg variasi ukuran :)

    BalasHapus
  12. Saya dulu sempat menyimpan dalam bentuk LM dari yang 10, 25 dan yang paling berat 100gr. Tetapi kemudian berubah jadi DP rumah :-)
    Saat ini saya ingin membeli lagi tapi belum kesampaian karena sedang mencoba usaha dalam bentuk lain. Meyimpan dalam bentuk emas sangat saya anjurkan kepada saudara dan teman.

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)