Senin, 07 November 2011

Dilema Mereview Produk Kurang Layak

Kadang saya membuat review, atau kalau review dianggap kurang layak, sebut saja posting, tentang produk-produk tertentu yang kurang layak. Namun produk kadang-kadang diperbaiki di kemudian hari, entah karena kritik kita atau yang lain.

Ketika produk sudah berubah, nampaknya menjadi tak relevan untuk terus menayangkan review kita. Meskipun tanggalnya sudah lama, review akan tetap dijadikan bahan pertimbangan untuk memilih sesuatu. Dan ini menjadi tidak adil.

Hari ini saya menurunkan sebuah posting yang berisi nada protes terhadap sebuah produk karena saya merasa produk tersebut sudah memperbaiki performanya. Saya berharap orang tak menemukan artikel tersebut sebagai bahan pertimbangan karena faktanya sudah berubah.

Mestinya demikian juga dengan produk-produk yang dulunya baik sekarang tidak.

3 komentar:

  1. Sahabat Jogja7 Nov 2011 16.36.00

    yah direvisi aja di reviewnya kang..., kalau kekurangan itu sudah diperbaiki, selain itu juga menjadi catatan sejarah semacam history produc lah... :)

    BalasHapus
  2. Saya jadi ingat, dulu teman saya buat posting terus dibawahnya dia kasih update tgl .... dan dikasih update disitu, mirip versioning :)

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)