Senin, 07 September 2009

Re Manage Kategori Lagi

Saya melakukan manajemen ulang terhadap kategori di blog ini. Sebelumnya, default kategori adalah "umum". Dengan demikian semua posting yang saya lakukan dari layanan pihak ketiga posterous akan masuk ke kategori umum. Kategori ini selain akan ditampilkan di blog ini juga akan di tampilkan di berbagai agregator.

Dalam keadaan normal, saya jarang sekali menggunakan layanan posterous yang sebenarnya adalah layanan email2blog itu. Namun biasanya saya gunakan saat saya kepepet tidak tersambung internet secara normal. Misalnya posting sambil tidur-tiduran melalui alat pengirim email (mail client) yang ada di HP.

Karena postingnya menggunakan HP, maka sudah bisa ditebak akan banyak kesalahan dalam pemilihan kata, pengetikan, dan bahkan saat menempatkan titik koma. Karena saya kasihan dengan para pembaca yang membaca situs ini melalui agregator dan RSS, akhirnya saya putuskan untuk tidak menampilkan posting dari default kategori ke RSS / Agregator. Jadi saya akan membuat kategori "From Mobile" yang hanya bisa diakses langsung melalui situs ini, facebook, dan twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)