Senin, 12 April 2021

Tiga Tipe Manusia di Hadapan Allah.

Ada tiga tipe manusia di hadapan Allah. 


Pertama orang yang taat kepada Allah. Kedua orang yang bermaksiat kepada Allah. Ketika orang yang membangkang kepada Allah.

Adapun orang yang taat kepada Allah, maka Allah akan menyayangi mereka memberikan balasan yang baik atas apa yang mereka lakukan. 

Adapun kepada orang yang bermaksiat kepada Allah, kalau seseorang yang bermaksiat itu menyadari bahwa yang mereka lakukan itu salah, menyesal terhadap apa yang dia lakukan, maka Allah akan mengampuni orang-orang seperti ini.

Adapun orang yang bermaksiat kepada Allah, tapi merasa benar atas maksiat yang mereka lakukan dan tidak ada penyesalan dalam diri mereka, maka mereka termasuk orang-orang yang membangkang kepada Allah.

Dan adapun kepada orang yang membangkang kepada Allah, maka Allah subhanahu wa ta'ala, akan membalas dengan balasan yang pedih.

Sudah seharusnya kita mengusahakan diri agar tetap taat kepada Allah. Namun sebagai manusia kita tentu tidak lepas dari kesalahan. Dan apabila kita bersalah mintalah ampun kepada Allah beristighfar dan menyesali terhadap apa yang kita lakukan itu.

Demikian Wallahu a'lam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)