Jumat, 11 Agustus 2017

Nulis, Nulis, Nulis

Pagi ini saya mempunyai "krenteg" untuk menulis lagi. Setelah hiatus selama 5 bulan. Lima bulan, namanya bukan hiatus lagi, namun seperti sudah hilang. Ya, hilang.

Ibarat kamu membuka warung, kadang buka kadang tutup, apalagi dalam sebuah masa, tutupnya lebih dari 5 bulan, mungkin orang sudah mengira bahwa warungnya sudah tidak jualan lagi. Sudah pengunjungnya sedikit, menjadi semakin habis, kalau tidak bisa dibilang sudah tidak ada pengunjungnya.

Era blog memang sudah usai, sekarang digantikan di dunia media sosial. Tapi, kita masih bisa menarik pengunjung dengan melakukan share konten blog di media sosial. Walaupun tidak semasif dulu karena saat ini sudah bukan jaman blog lagi :D

Hari ini saya lagi ada ghirah, semangat untuk memulai menulis lagi son, yang mana momentum ini jangan dibiarkan begitu saja.

Sifat orang kadang memang aneh, adakalanya semangat untuk menulis, adakalanya amat malas sampai 5 bulan. Malas kok lima bulan hahaha...

Saya sebenarnya tertarik dengan blognya strategimanajemen.net yang membuat rentang waktu seminggu ngeblog sekali. Tidak terlalu bernafsu, namun istiqamah.

Tapi kalau blog ini, blog yang "sak karepe dewe" dan gak professional seperti ini saya buat seminggu sekali kayaknya tidak pas, apalagi kalau ada sesuatu tapi tidak segera ditulis malah kabur kanginan hehehe....

Akhirnya saya memutuskan. Saya berjanji pada diri saya sendiri, saya akan ngeblog minimal seminggu sekali.

Apakah pengunjungnya ada? Itu saya gak peduli, karena yang paling penting adalah: menulis artinya mengasah pikiran saya. Intinya disitu. Kalau ada yang mengunjungi, itu benefit.

Oh ya hampir lupa, ini adalah tulisan saya yang ke 1049. Matur Suwun :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)