Jumat, 07 Maret 2014

Kamu Bisa Merasa Muda dengan Pakaianmu

Dulu saya sering melihat Steve Jobs meluncurkan produk IPAD maupun IPHONE. Jobs terlihat lebih muda dari usianya. Apa resepnya ? Busana. Dia keluar dengan memakai baju koko hitam dipadu dengan celana Jeans.

Tak beda dengan Mark Zukenberg, pendiri Facebook, dia sering terlihat mengenakan kaos oblong dan celana jeans. Kelihatan sporty dan muda. Kalau dia memang masih muda sih :)

Di Indonesia, Dahlan Iskan menggunakan baju lengan panjang yang ditekuk, serta sepatu olahraga, yang membuatnya nampak lebih muda dari usianya.

Menurut saya, selain nampak muda, cara berpakaian seperti itu juga memotivasi  pemakainya. Ada rasa lebih muda dan lebih sporty.

Sejak sekitar dua tahun yang lalu, saya sering memakai kaos dan celana jeans ketika keluar rumah. Keseharian juga hanya menggunakan kaos saja. Walau rambut saya sudah banyak yang putih, saya masih merasa seperti 25 tahun. Ubah penampilanmu kawan :D

#motivation #habit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)