Kamis, 16 Januari 2014

Habit Baik itu Menular

Tak hanya penyakit yang menular, kebiasaan baik ternyata juga menular. Kita ingin membangun habit baik, cara mudahnya berkawanlah dengan orang yang mempunyai habit baik. Ini jalan termudah. 

Anda ingin berhenti merokok ? Berkawanlah dengan orang yang tak merokok. Jika anda memaksakan diri merokok di depan orang yang tak merokok, ada perasaan tak enak. Malah bisa jadi anda menahan diri dan menunda merokok. Lain jika teman-teman anda adalah orang yang biasa menghabiskan 2 bungkus rokok sehari, apapun niat anda untuk berhenti merokok, hasilnya sia-sia ...

Ingin hidup sehat, perbanyak bergaul dengan orang yang suka hidup sehat. Ingin rajin berolahraga, perbanyak berkumpul dengan orang yang hobi olahraga.

Karena sendiri itu berat, dan bersama-sama itu ringan. 

Jika habit baik menular, apakah habit buruk menular Cak ? Sama. Berkawan dengan penjual minyak wangi akan wangi, berkawan dengan pandai besi, muka anda akan hitam semua hehehe..

#habit #lifestyle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)