Minggu, 18 Maret 2012

Bersepeda

Olahraga sepertinya mempunyai tren juga: sebelumnya futsal menjadi tren, dan sekarang bersepeda menjadi tren baru. Saat Futsal menjadi tren, saya masih kurang tertarik dengan olahraga ini. Futsal terlalu melelahkan untuk orang seukuran saya, dapat sepuluh menit sudah muntah-muntah :)

Nah, ketika olahraga bersepeda menjadi tren, saya merasa olahraga ini yang paling sesuai dengan saya. Murah, rekreatif dan tidak menguras tenaga dalam waktu pendek. Apalagi sekarang olahraga ini didukung oleh banyak pihak, sehingga setiap Minggu ada acara seperti Car Free day dan sebagainya yang disokong pemerintah dan kepolisian.

Hari ini saya Nggowes, begitu berangkat, anak saya yang 7 tahun ikut nggowes dengan mengayuh sendiri sepeda kecilnya, padahal rutenya cukup jauh, berangkat dari sekitar Asrama Haji sampai Taman Bungkul. Eh ternyata kuat juga :)

Selamat berolahraga :)

1 komentar:

  1. kalau balapan ma anaknya bisa2 kalah juga nih...:)

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)