Sabtu, 22 Januari 2011

Termakan Promo Three

Kemarin saya membeli pulsa Three 10000, karena terbujuk oleh rayuan promo baru Three : Jika kita mengaktifkan dan membeli pulsa 10000 maka akan mendapatt gratis pulsa 100 MB yang akan di berikan 20 MB / hari. Dan selanjutnya jika kita menggunakan pulsa utk akses internet 399 rupiah, kita mendapatkan 5MB di hari itu. Murah kan ?

Yang saya pakai kartu Tree lama saya, karena sayang kalau nomor dibuang-buang. Setelah diisi pulsa, saya mendapat notifikasi SMS :

Selamat menikmati gratis 100MB selama 5 hari (20MB per hari) dan nikmati gratis 5 MB stlh akses internet Rp 399/hari mulai hari ke 6 dst.Info 200


Ada SMS, berarti promonya bener nih ! Saya gunakan untuk mengakses internet sebentar, lalu saya cek lagi, pulsa tinggal 7000.

Saya hubungi Info 200, katanya hanya berlaku untuk nomor yang diaktifkan setelah 1 Desember. Disini mulai aneh kalau logikanya.

  1. Kalau yang mendapat promo hanya nomor yang diaktivasi setelah 1 Desember mengapa saya mendapat kiriman SMS diatas. Jika anda mendapat SMS itu apa yang ada di pikiran anda ?
  2. Mengapa selalu pelanggan lama yang dianaktirikan ? Apa tidak berarti saya buang saja nomor lama saya dan beli nomor baru ? Apakah Three tidak rugi dengan banyaknya nomor yang terbuang ?


Hmm, lagi-lagi terbujuk rayuan operator. Buat pengguna Three yang ingin dapat pulsa internet promo, lebih baik anda buang kartu Three lama anda, dan beli dg yang baru untuk diaktivasi setelah tanggal 1 Desember.

Adapun saya, untuk sementara akan menggunakan AXIS lagi, meskipun kekecewaan saya pada AXIS adalah sekarang tak bisa akses *777# lagi untuk cek penggunaan internet.



Posted by Wordmobi

4 komentar:

  1. saya juga kesel gan. kt nya gratis internet sesukanya, bwt buka login2 kyk fb ap yg laen jg susah. pa lagi buat donlod

    BalasHapus
  2. Hla trus km bilang gag ,mengapa saya dikirimi gitu an,kalo yg dpt hnya kartu eang baru ,

    BalasHapus
  3. sama gan tar ane juga mau buang kartu 3 ane....coz beberapa hari ini pulsa gak di pake kok habis...!!!ane call 200 katanya gak ada content lain.... trus lari kemana tuh pulsa..??

    BalasHapus
  4. Saya sekarang pakai AXIS mas :)

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)