Jumat, 21 Januari 2011

Pilih Axis atau Three ?



Besuk langganan internet AXIS saya akan habis. Saya agak bingung juga, kartu mana yang akan saya gunakan bulan ini, AXIS atau kembali ke Three. Semuanya punya kelebihan dan kekurangan.

AXIS 

Kelebihan :

  1. Biaya bulanan lebih murah,  Rp 24900,- mendapat kuota 500 MB
  2. Tersedia paket mingguan, dua mingguan, dan harian.

Kelemahan :

  1. Tidak mudah mencek penggunaan, harus telp dulu ke CS dan dikenai biaya - ini satu-satunya yang membuat saya tak suka -

THREE

Kelebihan :

  1. Kuota 500 MB, dan jika habis masih bisa digunakan dengan kecepatan yang diturunkan hingga 64 kbps - prakteknya tentu saja juauh dari angka 64 -. Dengan demikian lebih fleksibel jika kita menggunakannya sebagai modem.
  2. Bisa mencek penggunaan dengan mudah dengan memencat angka tertentu.

Kelemahan :

  1. Harga perbulan 29.000 belum ppn. Jika AXIS beli pulsa 30.000  cukup untuk daftar bulanan, kalau Three belum cukup.
  2. Hanya ada paket minimal sebulan.

Kalau kamu lebih memilih yang mana ?

4 komentar:

  1. Kalo saya pake smart cak, buat per hari cuma 3000 perak unlimited, tapi gak tau dijakarta sinyal bagus apa gak, soalnya sering denger banyak yang ngeluh, tapi kalo update blognya pake ponsel ya mending pake 3 aja deh.

    BalasHapus
  2. @TOTO : Saya di Surabaya mas. Dulu pernah beli Smart, tapi terpaksa saya jual kembali karena kecepatannya disini amat mengecewakan :)

    BalasHapus
  3. Kalau saya pakai Ceria, unlimited dengan 230 kbps, karena Axis atau Three gak ada sinyal. Ponakan saya di Jakarta, langganan Three unlimited. Katanya sangat efektif dan irit.

    BalasHapus
  4. Sementara saya beli AXIS kang :) lebih hemat. entah nanti :)

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)