Selasa, 14 Desember 2010

Selalu Terkoneksi

Saya baru tahu, bahwa hampir semua penyedia layanan seluler telah menyediakan koneksi ke twitter melalui sms. Dan kemarin saya telah mencoba menggunakan nomor im3 indosat saya : berhasil. Sempat gagal mendaftar beberapa kali karena saya salah tangkap membaca petunjuknya. Saya menunggu dikirimi konfirmasi padahal saya yang harus mengkonfirmasi via sms. Lalu saya setting agar saya tak mendapat notifikasi sms, dan hanya bisa mengupdate status saja.

Saya ingat, beberapa bulan lalu saya tak bisa melakukan update status secara "real time" pada saat menghadiri sebuah kegiatan. GPRS saya mati. Memang, operator apapun, selalu mengalami saat dimana GPRS mati atau super duper lambat. Nah, pada saat seperti ini sudah tak ada yang bisa dikerjakan kecuali menggerutu :)

Saya sudah mencobanya, mengirim status dari Nokia 1202 dengan kemampuan basic itu untuk mengirim status di Twitter, hasilnya tak mengecewakan. Harga sekali SMS : seratus rupiah.

Keuntungannya SMS tak pernah mati, kelemahannya kirim SMS dikenai biaya. Tapi kan saya update pakai sms hanya sesekali saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)