Jumat, 12 Maret 2010

Laptop Saya "Up" Kembali, Alhamdulillah

Sebagaimana yang saya ceritakan sebelumnya tentang kasus laptop saya yang tersiram air, maka setelah lima hari menginap di Axioo IT Clinic, akhirnya hari ini laptop saya dinyatakan sembuh.

Perlu sampeyan ketahui sodara, 5 hari tak tak ada laptop tak terasa nyaman rasanya. Hingga hampir tiap hari saya menelpon IT Clinic. Kasihan juga mereka ya :)

Saya mengira-ngira, berapa biayanya ? Karena saat pertama memasukkan laptop ini saya ditanya, Mas, biaya untuk membuka dan mencari kerusakan seratus ribu. Bagaimana ?. Ya bagaimana lagi, saya tak punya pilihan lain dan hanya bisa bilang "Ya".

Tadi sebelum mengambil laptop saya menelpon dulu, dan saya tanya, habis biaya berapa jadinya ? Nanti disana saja mas, jawabnya.

Selesai sholat dhuhur, sambil berdoa mudah-mudahan tak banyak keluar biaya, karena garansinya juga sudah habis sejak lama, akhirnya sayapun ke sana. Setelah barang diserahkan, saya bertanya, berapa biayanya mas ? Dia jawab tidak ada biaya. Saya terkejut setengah tak percaya, kira-kira amalan apa yang membuat keberuntungan saya hari ini. Apakah doa saya seusai sholat dhuhur itu ?

Terimakasih banyak buat Axioo IT Clinic Surabaya, mudah-mudahan bos anda membaca tulisan saya ini sehingga gaji anda segera dinaikkan :).

2 komentar:

  1. Hebat, itulah yang tercetus tatkala mengakhiri membaca postingan ini. Maksud saya yang hebat itu :
    1. Di kota Surabaya masih ada manusia sejujur karyawan Axiio IT Clinic itu.
    2. Ternya doa Cak Edy mujarab, sehingga Allah menggratiskan biaya servis laptop.
    3. Tanpa laptop, manusia sejenis Cak Edy, tentu akan puyeng "hebat".

    Salam hormat, dari lembah Jarandawuk, Trenggalek.

    BalasHapus
  2. @cahndeso. Lha niku mas, service center seperti ini kalau mau bohong ya nggak sulit apalagi bagi kita yg gak ngerti komputer. Walaupun dia gomong habis 300.000 kan saya juga nggak bakalan protes. Tapi mereka mempertahankan kredibilitas.

    Lah inggih kula niki termasuk spesies manusia jenis apa ya ? he.. he..

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)