Selasa, 09 Maret 2010

Kontak Yang Membingungkan

Sekarang ini alat komunikasi mudah nan murah, namun bukan berarti soal ini tak bikin masalah. Dulu, ketika nomor HP mahal, seseorang hanya punya satu saja nomor kontak, sekarang setelah nomor HP murah orang mudah saja untuk gonta ganti nomor HP. Sering membuat saya bingung. Ini orang kok punya 4 nomor, mana yang aktif ?

Bukan hanya HP, email juga, karena gratis orang suka sekali membuat email dengan berbagai nama. Termasuk saya. Namun email mana yang selalu di buka ?

Belum lagi jika menggunakan layanan lain seperti Facebook yang mempunyai Pesan Dinding dan Pesan, serta Twitter yang mempunyai Direct Message.

Pernah saya berhadapan dengan institusi yang mempunyai berbagai kontak, namun ketika semuanya dikontak tak pernah dibalas. Huh !

Sebagai bentuk pertanggungjawaban anda yang telah membuka front kontak di berbagai tempat sudah selayaknya anda memikirkan cara agar semua pesannya sampai ke tangan anda.

Adapun saya, amat menghindari untuk mengganti nomor HP. Sedangkan  3 email dan berbagai formulir kontak yang ada di layanan internet, solusinya  diintegrasikan di satu tempat, achedy at yahoo dot com untuk info privat dan http://achedy.penamedia.com untuk informasi publik.

Jadi meskipun anda mengontak saya lewat email manapun, buku tamu di blog, Pesan Dinding dan DM Facebook maupun Twitter, muaranya tetap masuk ke email saya di Yahoo.  Sedangkan update berbagai  blog dan twitter saya, bisa  dipantai melalui http://achedy.penamedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)