Kamis, 29 Oktober 2009

Ngeblog di Sela Kesibukan

Dalam seminggu terakhir saya cukup sibuk. Pulang ke kampung menjenguk orang tua dan tiga hari terakhir selalu ada kegiatan di malam hari. Kalau pagi juga tidak mungkin buka laptop dan ngeblog karena saat subuh anak saya terkecil pasti sudah bangun sedangkan ibunya menyiapkan catering.

Oleh sebab itu banyak pr yang belum terselesaikan. Seperti develop situsnya PKS Trenggalek, membuat situs commerce untuk coba2 jualan, melanjutkan posting tentang sistem kalender, dan banyak lagi pekerjaan dan gagasan lain.

Kalau sudah begini biasanya saya ngeblog nggak penting seperti ini. Saking nggak pentingnya, posting semacam ini tidak saya loloskan masuk rss. Sebenarnya meskipun lama nggak blogging saya masih menyeletuk di twitter, namun tanpa sebuah posting di blog rasanya ada yg kurang meskipun trend blog sudah berakhir. Akhirnya sayapun tetap posting walaupun melalui hp dengan tema yang nggak penting.

Diposting melalui email. Didukung oleh posterous.com

2 komentar:

  1. Tetep semangat blogging pak, walaupun memang sepertinya blogger-blogger lain sudah tampak 'berguguran'..
    oiya, saya masih sering mampir ke sini kok pak.. :D

    BalasHapus
  2. @FAHMI Waduh, terimakasih ustadz :).
    Sampe sekarang saya masih istiqomah ngeblog walaupun secara kualitas mungkin menurun, saya ambil saja gagasannya. Hara maklum ngeblognya sambil gendong anak terus cetak-cetik papan HP yang nggak qwerty itu :D

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)