Minggu, 20 September 2009

Selamat Idul Fitri 1430 H

Selamat Idul Fitri 1430 H

Setelah 29 hari kita ditempa dengan berbagai latihan, maka saatnya kita merayakannya. Di Hari yang indah ini, izinkanlah kami sekeluarga mengucapkan “Taqaballallahu Minna Wa Minkum”, mudah-mudahan Allah menerima amalku dan amalmu. Dan mohon dimaafkan atas segala kesalahan  kami, baik berupa sikap yang tak menegnakkan, buruk sangka, ngrasani,  atau menjawab message dengan jawaban yang nggak tepat.

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1430 H, mudah-mudahan setahun kedepan pengaruh Ramadhan membuat kita menjadi lebih baik.

Kami sekeluarga,

Edy . Merry . Fitra . Ilma

2 komentar:

  1. Alhamdulillah, shaum selama 1 bulan penuh telah kita jalani. Sebagai sesama muslim, perkenankan saya mengucapkan taqabbalallah minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum. Taqabbal ya kariim…..

    Selamat Idul Fitri 1430 H, mohon maaf lahir dan batin. Minal a’idzin wal fa’idzin. Mudah-mudahan Allah menerima semua amal ibadah dan mengampuni segala dosa kita selama ini. Sehingga di hari yang fitri ini kita dapat kembali menjadi individu yang suci di hadapan-Nya. Amin.
    Iklan Gratis

    BalasHapus
  2. Selamat Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin...

    Di hari yang fitri ini turut memberikan ucapan lebaran, selamat idul fitri untuk semua yang merayakannya, untuk rekan blogger too tentunya. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.


    Postingan simpel untuk ‘menghidupkan’ ...

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)