Minggu, 12 Juli 2009

Daripada Nggak Ngeblog

Baru kemarin Cak Edy mengatakan bahwa Cak Edy akan lebih sering ngeblog. Namun kenyataannya tidak semudah itu. Banyak hambatannya. Jika pagi, saat cak Edy lagi mood menulis. anak anak sudah bangun. Cak Edy yang anak anaknya masih kecil, nggak mungkin buka laptop dan ngeblog. Cak Edy kebagian momong anak sedangkan istri Cak Edy masak di dapur. Kalau sepulang kerja, sering badan sudah capek dan nggak mood lagi menulis. Satu satunya cara adalah dengan memanfaatkan hp untuk ngeblog. Tapi menggunakan hp jelas nggak lebih enak dibanding menggunakan komputer, apalagi hp Cak Edy bukan termasuk smart phone yang biasanya keypadnya querty.
 
Cak Edy hanya tertolong dengan adanya T9 yang menghemat jumlah pijatan terhadap papan ketik hp. Satu lagi, karena berbagai keterbatasannya, mungkin artikel yang dipublish juga menjadi sangat ringkas, meskipun akan lebih panjang dibanding status pada facebook.
 
Ya, daripada nggak ngeblog sama sekali, he he he.

Posted via email

1 komentar:

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)