Kamis, 25 Desember 2008

Masalah Wordpres 2.7 : Lambat !

Posted by mobile phone:
Wordpres 2.7 memang membawa perubahan yg banyak, terutama pada desain back office. Lebih mudah. Tapi ada harga yg harus dibayar mahal : lambat. Beberapa waktu pasca upgrade saya merasakan ini menjadi masalah yang cukup mengganggu. Kawan, ada solusi lain : menggunakan blog client. Tapi hosting ini bermasalah karena jika mengunakan blog client apapun, sintak htmlnya ditampilkan. Apakah sampeyan punya alternatif sehingga saya bisa ngeblog dengan cepat dan ringan? Dengan plugin misalnya.

6 komentar:

  1. Ini yang bikin sy males upgrade cak...
    Sy test WP 2.7 di localhost... Hasilnya lambat, jadi males upgrade...

    Katanya pake google gears bs lebih cepat... Udah coba...??

    BalasHapus
  2. #1 Terlanjur di apgret cak, yaopo carane downgrete ? :D

    BalasHapus
  3. Wah... kl downgrade WP sy blm pernah... :D
    Kebayangnya lebih berdarah2 downgrade dibanding upgrade cak... hehe...

    BalasHapus
  4. coba pake blogging tools seperti plugins mozilla yang bisa buat posting blog.

    masak harus ganti aplikasi ? wah serem dong.

    BalasHapus
  5. saya pernah melihat setting di wordpress (dashbord) klo g salah. di situ ada opsi untuk posting lewat imel khusus. jadi tinggal kirim postingan ke alamat imel tersebut, nanti akan langsung masuk. tapi saya sendiri blom pernah nyoba sehh...

    BalasHapus
  6. Wha wah,. tadinya saya baru saja ingin upgrade ke WP 2.7, tapi kok melihat beberapa masalah yang ada disini kok sepertinya lebih baik tidak jadi saja ya. Ditambah lagi saya termasuk pemula dalam membangun web dengan portal WP. Terima kasih untuk share pengalamannya, posting terus ya, salam kenal..

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)