Sabtu, 25 Oktober 2008

Liputan Nasi Lodo Pak Yusuf di DetikSurabaya

Baca di detiksurabaya, ternyata di ada liputan nasi lodo Pak Yusuf . Dulu waktu masih kecil saya suka sekali menikmati nasi lodo yang hanya ada saat ada kenduri itu.

Biasanya di daerah Trenggalek, kalau ada orang selamatan, mesti menunya ayam kampung yang dibumbu lodo terus di panggang. Rasanya beda banget dengan ayam panggang yang ditemui di Surabaya. Biasanya kalau disini rasanya manis. Kalau ayam lodo rasanya gurih. Apalagi disandingkan dengan nasi gurih yang anget. Waduh enak tenan. Di Surabaya ini saya kesulitan cari nasi lodo.

Kalau ke Trenggalek, lewat depan nasi lodo Pak Yusuf sih sering. Cuman mampir belum pernah. Kalau pulang ke Trenggalek lagi saya usahakan mampir dah (sambil melirik Waluyo).

Foto di link dari detiksurabaya.

1 komentar:

  1. Hubungi saja Mbah Yusuf, katanya peranh buka Cabang di Surabaya. Coba ajak kerja sama lagi, biar nggak cegek.....Sehibngga kita-kita yang di surabaya bisa merasakan nasi lodo Pak Yusuf....

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)