Selasa, 31 Juli 2007

Lama Tidak Ngeblog Karena ...

Lama sekali saya tidak ngeblog, mungkin dua mingguan. Sebenarnya tangan ini merasa gatal juga sekian lama tidak membuat tulisan sama sekali, walau satu dua buah patah kata. Bukan berarti saya benar-benar tidak punya ide. Ada beberapa ide yang mampir dikepala, mulai dari jalan-jalan beli es teler, sepakbola, pengalaman bincang-bincang dengan bulik saya, sampai install aplikasi di Ubuntu bagi yang tidak mempunyai akses internet seperti saya.

Ada saja kesibukan di dua minggu terakhir, terkait dengan penyelesaian proyek kantor yang sampai batas waktu. Hal lain adalah adanya kebiasaan anak saya yang baru tidur pukul 22 malam dan bagun jam lima pagi. Apa kaitannya ? Jika anak saya melihat saya duduk di depan komputer pasti dia minta pangku sambil pengin diperlihatkan gambar-gambar mobil, game dora, game mobil dan sebagainya, baik pagi maupun malam. Akhirnya kegiatan menulis yang biasanya saya kerjakan pulang kantor atau pagi hari tidak bisa saya lakukan.

Tapi tak apalah, mungkin waktu saya dirumah itu memang jatah anak saya. Disatu sisi saya juga merasa bahagia bisa bermain-main dengan anak, meskipun resikonya jarang update blog :)

3 komentar:

  1. wah..kendalanya sama mas edy. kalau sudah di rumah, waktunya habis sama si kecil. hihihihi...tapi tetap enjoy kan...;-)

    BalasHapus
  2. #1 iya mas, saya juga melihat web panjenengan jadi jarang di update sekarang. Meski begitu, panjenengan kan masih rajin update webnya Advaya :). Kalau enjoy, ya enjoy mas, lha mainan sama anak sendiri kok :)

    BalasHapus
  3. dilema seorang ayah ni...

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)