Senin, 14 Mei 2007

Jalan Asempayung Yang Sudah Diperbaiki

Jalan asempayung baruTulisan ini adalah kewajiban, terlepas menarik atau tidak, disuka orang atau tidak. Dalam kasus ini, saya telah mempublikasikan sebuah tuntutan, dan jika tuntutan itu kini telah telah dipenuhi - meskipun bukan karena saya - maka saya tetap berkewajiban untuk memberikan apresisasi atas terpenuhinya tuntutan itu.

Dalam bulan ini beberapa alat berat memang didatangkan untuk memperbaiki jalan. Dan kondisi jalan, sekarang sudah amat nyaman untuk dilewati.

Apresiasi itu saya berikan atas dua catatan. Pertama pengerjaan jalan dilakukan pada malam hari, sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas, dan yang kedua kualitas jalan sangat bagus seperti yang anda lihat dalam scrensyut.

Saya tidak tahu ini pekerjaan pemkot, pemprov atau lainnya, karena tiba-tiba jalan diaspal begitu saja. Siapapun, selaku warga masyarakat yang telah menjadi "kontraktor" rumah kecil di kawasan itu, saya ucapkan terimakasih atas perbaikan jalan tersebut.

4 komentar:

  1. ass.

    wah nek ngaspal dalan cumak sak wengi...kualitase yok opo?...ndilalah cumak tahan 3 wulan :(

    pisan absen akh :) lha wong ra ono buku tamune...

    BalasHapus
  2. #1. Gak sak wengi cak, beberapa wengi, cuman waktu aspalnya malam hari, mungkin sekitar 3 malamlah. Waktu pengerjaannya cepat mungkin karena menggunakan alat berat.

    Kualitas aspalnya bagus cak, sesuk yen na kampus coba liwata dalan iki :D

    BalasHapus
  3. Alamdulilah skr lancar klo lewat asempayung, tapi itu belum teruji ma banjir yg biasa menggenang di jalan itu loh kang. pasti kang achedy dah apal betull gimana kekuatan air dijalan itu klo musim ujan *_^ semoga tetep keukeuh di musim penghujan mendatang.

    BalasHapus
  4. sempat mau buat tulisan tapi... blum sempat namun akhirnya diperbaiki juga

    btw jalan ke blok U itu masih blum baik..
    masa cuman diperbaiki dengan semen aja.. bukan aspal.. jelek banget...

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)