Minggu, 28 Desember 2014

11th Wedding Anniversary

Kemarin, Sabtu, 27 Desember 2014,  berdasarkan informasi istri adalah hari ulang tahun pernikahan kami yang ke 11. Tak terasa sudah 11 tahun saya mengarungi hidup dengannya.

Tidak gampang menyelaraskan gaya hidup antar dua manusia dengan latar belakang berbeda. Kita pengin ini pasangan kita pengin itu, kita pengin itu pasangan kita pengin ini. Maka hanya waktu yang bisa menjawab apakah sebuah keluarga bisa saling menyelaraskan atau tidak. Dan sebelas tahun adalah jawaban.

Kedepan laut masih membentang, dan kita tidak tahu apakah ada badai, atau langit terang benderang. Pengalaman sebelas tahun bukan pengalaman sebentar, maka saya yakin bisa melalui hari-hari kedepan dengan lebih baik.

Ulang tahun ke 11 kami rayakan dengan perayaan yang tidak mainstream. Kami mendatangi PMI Kabupaten Tulungagung untuk donor darah bersama. Istri saya sudah rutin menjadi donor dalam dua tahun terakhir. Namun, bagi saya, ini pengalaman pertama.

Semuanya berjalan lancar. Saya merasa tidak punya penyakit berbahaya. Berat badan ideal (mulai mulai hehe.. ), dan hb yang bernilai 15.

Donor darah bersama, saya kira cara keren untuk merayakan ulang tahun pernikahan kami yang ke sebelas ini.

Ini melambangkan bagaimana kami pumya awalan baik untuk meningkatkan level menjadi seorang yang bisa memberi manfaat bagi orang lain.

Terakhir saya mengucapkan rasa terimakasih kepada istri, keluarga, saudara, kawan dan semua saja yang yang telah menjadi bagian dari perjalanan hidup keluarga kami. Mudah-mudahan  tahun 2015 adalah harapan baru bagi kehidupan yang harmonis dan berkelimpahan.

Hari ditutup dengan berbincang ringan dengan istri. Tanggal 27 ini kan ulang tahun pernikahan, kalau ulang tahun kamu tanggal berapa dik ? Gedubrak .....

2 komentar:

  1. mugi barokah oom, iso nambah2...
    tak pikir perayaane ono diskon 80% abon iwak karo bawang goreng...wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang pengin nambah sih haha...
      Awakmu order meneh tak diskon meneh hehe...

      Hapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)