Senin, 30 April 2012

Ngeblog Pakai HP Lagi

Semenjak paket internet 25 ribu IM3 di matikan, saya mulai jarang ngeblog pakai HP. Langganan 50 rb untuk HP Nokia jadul ini menurutku terlalu mahal. Pertama, penggunaan saya dalam sebulan biasanya tak sampai 200MB, bahkan sering dibawah 100MB sebulan. Jadi 500MB itu kebanyakan. Kalau HP berbasis internet seperti iPhone atau yg berbasis Android okelah, tapi untuk HP E71 sebenarnya saya hanya membutuhkan skema 150 - 200 MB saja. Tak lebih. Tapi kemarin saat cek pulsa ternyata ada perubahan harga. Dengan mendaftar melalui *888*5*2# untuk 500MB hanya dikenai 25 ribu, wajarlah menurutku sehingga saya register lagi.

Untuk software pendukung, saya sudah tidak menggunakan wordmobi lagi karena tidak stabil. Saya cukup menggunakan email ke alamat blog saya di posterous yang akan diteruskan ke blog saya di penamedia.com. Tapi kan terjadi duplicate content shg bisa menurunkan rating di google ? Ah biarlah, saya bukan budak rating.

Posted via email from achedy's posterous

1 komentar:

  1. hehehehehe...yang penting tetep eksis ngeblog ya mas...:)

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)