Rabu, 18 April 2012

Flexi Mobile Broadband Air Flash

flexi.png

Setelah beberapa bulan menggunakan SMartFren xStream , saya mencoba Flexi Mobile Broadband. Bukan saya terlalu kecewa dengan xStream; untuk ukuran 50 ribu perbulan, saya kira xStream sudah cukup memuaskan sekedar untuk browsing dan cek email. Jauh lebih baik dari layanan semua operator GSM.

Namun sulit mengharapkan internet mobile yang bisa uptime 90% apalagi 99,99%, maka kemarin ketika saya berjalan-jalan ke HiTechMall Surabaya, saya tergoda untuk membeli Flexi Mobile Broadband produksi Air Flash, untuk mendampingi xStream kalau kecepatannya sedang tidak bagus.

Sebenarnya banyak pilihan modem, namun saya cukup memilih yang EVDO Rev0 meskipun dibawah EVDO RevA dan RevB. Tapi tak mengapa, karena saya tak butuh streaming dan YouTube. Kalau kecepatan internetnya bagus, menurutku Rev0 sudah cukuplah :). Apalagi katanya bisa diganti dg operator lain seperti AHA, jadi kalau nanti promonya habis dan kecepatannya turun kita bisa ganti kartu dari operator lain.

Harganya Rp. 170.000,- dan sudah dapat gratis internetan selama 2 bulan. Lumayanlah karena langganan internet broadband 2 bulan kan Rp.100.000,-

Berikut Spesifikasinya :

  1. Chipset Qualcomm
  2. CDMA 2000 1X EVDO 800 MHz
  3. Unlock Modem
  4. Support SMS
  5. Support Call Function
  6. Plug & Play

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)