Senin, 12 Desember 2011

Ngeblog dari Mana Saja


Tidak seperti dulu, untuk posting di blog, kita harus login ke dashboard CMS. Sekarang lewat jalur manapun bisa. Email, Smartphone, Browser, Blog Client, bahkan pengolah kata seperti MS Word juga menyediakan fasiitas untuk itu.

Yang paling membuat mudah ketika menggunakan editor eksternal adalah penanganan gambar. Gambar bisa kita atur-atur di editor, dan ketika kita menekan tombol publish, gambarpun ikut terupload bersama artikel. Sangat mudah.

Seperti saat ini, disela-sela pekerjaan saya mengetik di MS Word, saya menyempatkan diri memposting sebuah tulisan. Saat ini, ngeblog kelihatannya hanya tinggal soal semangat saja.

2 komentar:

  1. Bener mas, ane juga begitu tuh, ketika lagi enggak ada koneksi Internet.. Ane bikin tulisannya di Word dulu, trus kalo misal sempet online, saya tinggal copy paste aja.. :D

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)