Sabtu, 19 Maret 2011

Google Circles

Tadi menyempatkan diri membaca salah satu rubrik di Jawa Pos, ada isu bahwa Google akan membuat satu jejaring sosial lagi -entah bagaimana wujudnya- yang dinamakan Google Circles. Sebelumnya saya sudah mendengar isu ini di internet, tapi masih samar.

Yang menarik, nantinya teman(friend) kita bisa dikelompokkan, dan sebuah status bisa diperuntukkan hanya bagi teman tertentu sesuai dg kelompoknya.

Selama ini kesulitan kita di media sosial apapun adalah tidak adanya klasifikasi teman. Jika kita membuat status tentang programming, maka teman selain programmer akan mendapat status yang tak sesuai. Demikian pula untuk status yg berbau profesi, agama, partai, daerah asal dll.

Saya tunggu ...

Posted by Wordmobi

2 komentar:

  1. Seperti biasa, media Indonesia doyan sekali mengutip berita yang sudah basi: http://networkeffect.allthingsd.com/20110313/false-alarm-google-circles-not-coming-now-and-probably-not-ever/

    BalasHapus
  2. Wah, begitu ya kang. Suwun infonya.

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)