Minggu, 05 Desember 2010

Kualitas dan Harga

Hukum dasar dalam ekonomi mungkin semakin mahal harga, semakin berkualitas suatu barang atau layanan. Namun kalau kita melihat layanan internet akhir-akhir ini hal itu menjadi tak sepenuhnya benar. Banyak layanan tak berbayar yang kualitasnya lebih baik daripada yang berbayar.

Saat ini saya sudah tidak lagi membeli hosting lagi untuk pengembangan blog-blog saya, saya cukup menggunakan fasilitas hosting blog yang bisa saya peroleh gratis.

Keuntungannya, saya tak perlu menyewa host, domain, mengupgrade engine, memelihara keamanan dan lain-lain. Saya hanya perlu berfikir satu hal, konten.

Soal apakah sesuatu kelihatan profesional atau tidak, orang sudah pintar. Konten yang berkualitas selalu akan mendapatkan perhatian walaupun di taruh di hosting tak berbayar. Jika belum puas sekarang ada fasilitas untuk mengganti domain dengan domain berbayar dan fasilitas untuk mengedit desain sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)