Kamis, 24 Juni 2010

Ngeblog Pakai HP Lagi

Dalam beberapa waktu ke depan mungkin saya akan melakukan posting menggunakan HP. Saya memang sengaja membeli HP qwerty dengan harapan bisa lebih konsisten ngeblog.Salah satu kendala ngeblog yg paling saya rasakan adalah saat terlintas ide di pikiran maka saya harus menyalakan komputer dan menyediakan waktu khusus untuk mengerjakan tulisan itu. Itulah mengapa kita tahu sekarang banyak blogger yg lebih suka mengupdate twitter daripada memperbarui blog mereka.

Dg HP mengupdate blog bisa kita lakukan bahkan sambil tiduran atau momong anak.

Saya tidak menggunakan cara khusus untuk melakukan update posting melainkan hanya dengan menulis email ke posterous.com untuk di teruskan ke achedy.penamedia.com .

Enjoy.

Posted via email from achedy's posterous

7 komentar:

  1. Iya kang, cuma saya masih menggunakan pihak ketiga (posterous.com), gak langsung ke wordpress karena setelah saya coba beberapa kali tidak berhasil.

    Cara yang saya lakukan adalah mengulis email ke posterous kemudian oleh posterous diteruskan ke blog ini. Apakah ada mail2blog yg lebih simpel ?

    BalasHapus
  2. cak, hape qwerty anyar-e tuku opo ?

    BalasHapus
  3. Saiki akeh cak, cuman yen kepengin enak keypade ya Nokia E73, E71, C3, Samsung 6625 dsb. HP China ya akeh cuma kudu pinter2 milih.

    BalasHapus
  4. sampeyan dewe tuku opo cak ?

    BalasHapus
  5. E71 Second, entuk teko tokobagus.com . Wingi keneke 1.7 . Wis lengkap toh :D

    BalasHapus
  6. sukses ya Bung ! selamat ngeblog via HP...

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)