Selasa, 09 Maret 2010

Bersih-Bersih "Friend" di Fesbuk

Membaca posting why i deleted 1,000 Facebook friends, saya tergerak untuk mulai bersih-bersih teman di FB. Alasannya hampir sama, saya ingin meningkatkan kualitas pertemanan di FB, karena salah satu keengganan saya dengan FB akhir-akhir ini ternyata banyaknya orang yang tak saya kenal mengirim gift tidak jelas serta banyak iklan yang terlalu bombastis.

frieds.jpg

Sebelumnya, saya sempat menahan 100-an orang yang ingin berteman namun tidak saya kenal dan profilnyapun tak jelas.

Sasaran pertama penghapusan hari ini adalah orang-orang di dalam friend list dengan nama yang dibuat-buat dan tidak jelas, kecuali mereka yang benar-benar telah saya kenal baik secara offline maupun online. Mungkin selanjutnya adalah orang yang tidak saya kenal dengan profil yang tidak jelas.

Mohon maaf sebelumnya karena soal ini, namun saya memang menginginkan adanya kualitas pertemanan di FB. Untuk akun saya di luar FB seperti Twitter, welcome, tak ada syarat apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)