Sabtu, 03 Oktober 2009

Online Kembali dan Rencana Posting ke Depan

Setelah saya melakukan posting tentang kuliner hari raya, ternyata blog mengalami kekacauan. jika blog ini diakses maka dia akan menuju situs Forklin. Masalah ditemukan sehari setelahnya, yaitu ada konflik DNS yang paska diperbaiki, dia membutuhkan waktu 2 X 24 jam agar bisa diakses oleh dengan domain. Terimakasih kepada tim Qwords yang sudah mengusahakan blog saya kembali online.

Untuk kedepan saya akan membagikan oleh-oleh yang saya peroleh dari Idul Fitri lalu. Sebuah penjelasan dari bapak saya yang seorang guru SD akan sebuah pertanyaan saya, mengapa pada kalender Jawa Hari Raya selisih satu hari dengan kalender Hijriah, bukankan dasar dari kalender Jawa adalah kalender Hijriah. Mengapa ada ada aliran Aboge yang selalu terlambat dalam melaksanakan Hari Raya ?

Bapak saya memberikan informasi yang bisa saya jadikan kata kunci untuk memahami penanggalan  Jawa – Hijriah. Serta memberikan rumus penghitungannya. Dalam posting ke depan, saya akan menguraikannya.

2 komentar:

  1. Katanya mau ganti template cak...??

    BalasHapus
  2. #1. Ternyata jadi males. Terlalu banyak yg saya ubah. Nggak punya waktu. mending kayak gini aja dulu he.. he.. he..

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)