Kamis, 09 Juli 2009

Pak SBY Masih Menjadi Pilihan Orang Gebang Putih

Gebang Putih, Daerah mana ini ? Ini adalah daerah yang terletak di Daerah Surabaya bagian timur. Jika panjenengan tahu di mana lokasi Asrama Haji Surabaya, maka perjalanan tidak sampai lima menit ke arah timur, panjenengan akan sampai disana. Kalau panjenengan tahu ITS, maka daerah sebelah baratnya itulah yang dinamakan desa Gebang.

Alhamdulillah, pada pemilihan kali ini, Cak Edy tidak usah kembali ke kampung untuk mencontreng. Pak Heru, Ketua RT tempat Cak Edy berdomisili, dengan baik hati mendatangi para pendatang macam Cak Edy, dan menawarinya apakah mau mencontreng di sini atau di kampung. Dengan hati sangat riang Cak Edy memilih mencontreng di surabaya saja. Dari sini Cak Edy menilai bahwa proses update DPT di Kelurahan Gebang sudah baik.

Fitra, anak Cak Edy, sedari pagi sudah mengoprak-oprak bapak ibunya untuk segera nyontreng, “Bu Nikmah sudah nyontreng pak, ayo cepetan nyontreng nanti keburu habis”. Dengan ucapan basmallah, Cak Edy akhirnya mencontreng di TPS 6.

Kebetulan, kemarin Cak Edy melihat langsung proses demokrasi di wilayah ini, karena Cak Edy menjadi koordinator saksi untuk salah satu Capres.  Alhamdulillah, dari pemantauan Cak Edy dan para saksi, proses pencontrengan berjalan dengan baik. Semuanya guyub rukun menyongsong pesta demokrasi.  Nggak ada insiden apapun, omongan goro-goro hanya muncul di TV saja, dari orang yang mungkin cuman cari sensasi.

Dari hasil penghitungan suara (real count) di Kelurahan Gebang di dapatkan  Mega Prabowo mendapat 587 suara (19.78%), SBY-Budion0 2107 suara (70.99%) dan JK-Wiranto 274 Suara (9.23%).

Saya ucapkan selamat kepada pak SBY, mudah-mudahan kepercayaan rakyat Gebang ini bisa menjadi modal untuk menciptakan Indonesia yang makmur dan berkeadilan.

1 komentar:

  1. sayang krmn telnp mbak yani tetangga kontrakan dulu...katanya gak dapat undangan..

    padahal dulu juga di data lho....

    hikk,,hilang deh satu suara eh dua ama istri..

    tp gpp sbsy kan dah menang..jd gak ada rasa bersalah gak nyoblos

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)